Kamis, 16 Mei 2013

Mujizat Indah Pada Waktunya


Di suatu hari ada seorang anak yang sangat sedih dan merasa sangat kesepian. sehari-harinya ia hanya bisa menangis, murung dan selalu terpuruk.
Lalu dia berdoa kepada tuhan dan dia mengucap doa " Ya Tuhan ada apa dengan hidupku ini? aq selalu merasa sedih dan sangat kesepian, tidak ada seorangpun teman yang menemaniku, ayah..ibu..selalu sibuk dengan pekerjaannya, aku selalu di tinggal pergi tanpa teman sama sekali. aku ingin meminta sesuatu yang indah ya Tuhan, yang dapat menghibur diriku dan tidak membuat aku merasa kesepian lagi AMIN".
Tetapi suatu ketika ada seseorang yang memberi anak ini sebuah tumbuhan kaktus dan sebuah ulat, anak ini binggung dan tidak tau apa yang harus di perbuat dengan tumbuhan dan ulat itu.
Sesudah menerimanya kemudian memperhatikan dan mulai menyentuh-nyentuhnya. anak itu menangis setelah menyentuh tumbuhan kaktus yang tajam, dan menyentuh ulat yang gatal. anak itu pun berdoa kembali " Oh Tuhan mengapa engkau memberiku sebuah kaktus yang tajam, dan ulat yang membuatku gatal luarbiasa. mengapa engkau tega melakukan ini?".
Dan suatu ketika anak itu mengalami kesedihan dan kesepian yang luar biasa, karena tidak tahu apa yang harus dilakukannya kembali, lalu ia mengambil kaktus dan ulat itu, kaktus itu mengeluarkan bunga yang sangat indah, dan ulat yang berubah menjadi kupu-kupu yang sangat cantik. anak itu tersenyum puas dan menitihkan air mata sambil berdoa "terimakasih ya Tuhan karena engkau memberikan ku sesuai dengan keinginanku yang sangat indah dan membuat ku bahagia, dan aku tau engkau memberikan itu semua butuh proses dan sangat indah pada waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar