Kamis, 16 Mei 2013

Keputusan Cinta Ku Yang Terberat


Inilah keputusan yang ku buat terhadap diri mu dan dia. Dimana aku dengan keputusan ku sendiri yang aku buat harus melihat diri mu pergi bersama dirinya dan menjadi kekasih hatinya. Aku harus merelakan dirimu untuk pergi.
Betapa sakit dan perih yang kurasakan. Ku ingin melihat kau bahagia dengan dirinya. Tapi hanya dengan cara ini saja untuk membuat kamu bahagia. Aku hanya merenung sendiri dengan hati yang penuh luka melihat diri mu bahagia dengannya. Betapa menyakitkan jika mengingat mu kembali.
Ingin ku lupakan diri mu yang telah bersamanya. Tapi takkan pernah bisa diri ku tuk cepat melupakan mu. Karena kau lah yang paling special di antara yang lain. Karena baru kali ini aku menyatakan perasaan ku kepada orang yang sangat aku sayangi. Baru kali ini juga aku mengambil keputusan yang berat, untuk melihat seseorang yang di sayangi pergi begitu saja dengan orang yang kau cintai dengan keputusan dan usaha ku sendiri.
Tapi inilah keputusan yang aku ambil untuk membuat mu terlihat bahagia dengannya. Walau luka di hati ku ini tetap terbuka dan perih bila melihat mu dengan dirinya. Aku juga binggung dengan keputusan ku itu haruskah aku senang? Karena melihat dirimu bahagia dengan orang lain? Atau sedih? Harus melihat dirimu bersama orang lain?
Aku berbohong kepada dirimu dengan berkata apabila kamu senang dan bahagia maka aku akan ikut senang dan bahagia. Tapi aku tidak bisa berbohong dengan diriku sendiri, bahwa hatiku ini sakit sekali melihat kau pergi yaitu seorang yang special dalam hidup ku dengan keputusan dan usahaku sendiri. Agar kau mendapatkan dirinya.
Tapi sudah lah semua sudah kulakukan dan sudah terjadi. Aku harus terima apa adanya semua keputusan yang telah aku buat sendiri. Walau rasa sakit dan perih ku ini harus tetap menyelimuti hati ku ini di setiap saat.Ketika mengingat dan melihat dirimu bersama dirinya.

1 komentar:

  1. menenaskan ya :(
    kasian itu .. ckckkck

    setelah itu apa yang di lakukan oleh anda ??

    BalasHapus