Kamis, 25 November 2010

5 Logo dan merk yang sulit diucapkan dan diingat


1. lamborghini
menurut kelompor kami logo lamborghini sangat simple dan elegant. dengan memasukkan gambar binatang banteng berwarna emas di atas sebuah background hitam dan bentuk perisai berwarna emas. Tetapi dalam pemilihan merk logo tersebut menurut kami sulit untuk diingat dan di ucapkan oleh orang-orang awam khususnya masyarakat kalangan bawah. Karena merk ini hanya untuk segmentasi kalangan elite atau golongan atas saja dan penggunaan mobil ini sangat jarang ditempat umum.


 2. VolksWagen
  menurut kelompok kami logo VolksWagen atau biasa disebut VW sangat sinmpel dan mudah diingat ketika logo tersebut dilihat. Lambang VW sangat simpel yaitu bisa dilihat dengan lambang bulat berbackground biru dan bertuliskan V dibagian atas dan W dibagian bawah berwarna putih. Tetapi dalam pemilihan merk VW tersebut bisa dibilang sulit. Karena orang sulit mengingat dan menyebut merk VolksWagen. malah orang hanya tau VW saja bukan kepanjangannya yaitu VolksWagen


 3. Quiksilver
menurut kelompok kami logo Quiksilver sangat menarik karena mengusungkan style anak muda. Karena memang segmentasi pasar dari Quiksilver diperuntuhkan untuk para anak muda zaman sekarang. Logo Quiksilver menggunakan tulisan grafiti dan logo simpel menggunakan warna backgroun merah. Tetapi dalam pemilihan merk tersebut menurut kami sangat sulit di ucapkan dan diingat oleh masyarakat umum. Karena menggunakan bahasa inggris yang menurut orang banyak panjang dan sulit diucapkan.




4. Spyderbilt
Menurut kelompok kami logo dari spyderbilt menarik dan sederhana. Dengan menggunakan background berwarna merah dan kotak putih yang di dalamnnya terdapat lambang laba-laba seperti spiderman. Dan memasukan merk spyderbilt dengan menggunakan huruf yang menarik dan stylis, karena memang segmentasi pasar untuk produk ini diperuntuhkan untuk kalangan anak muda. Tetapi dalam pemilihan merknya menurut kelompok kami sangat sulit untuk diingat dan diucapkan oleh orang secara umum karena menggunakan bahasa inggris yang jarang digunakan dan terdengar asing untuk masyarakat secara umum.


 5. Porsche
Menurut kelompok kami logo dari mobil Porsche adalah sangat mewah dan elegant. Dengan menggunakan warna dasar  gold (emas) yang menimbulkan kesan mewah dan elegant ditambah juga dengan menggunakan warna garis merah dan hitam serta di tengahnya terdapat gambar kuda yang menggambarkan kecepatan dari mobil yang di produksinya. Tetapi dalam pemilihan merk yang diambil untuk produk ini menurut kelompok kami sangat sulit untuk diucapkan dan diingat oleh masyarakat pada umumnnya. Karena sangat terdengar asing dan jarang sekali di dengar oleh orang-orang. Produksi mobil yang di keluarkannya pun jarang terlihat di jalan-jalan umum di Indonesia karena segmen pasar roduk tersebut hanya untuk kalangan orang-orang pecinta mobil sport dan yang mempunyai budget yang lumayan “WAH”

KELOMPOK
AHMAD SYAUQIE KURNIAWAN
AGUSTINUS
BIMA PRASETYO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar